Laman

Rabu, 17 Agustus 2011

postingan pertama jadi sorry berantakan

Hari ini bertepatan dengan HUT RI yang ke 66 dengan sebuah semangat '45 dan jiwa muda yg sedang membara saya mencoba membuat blog saya yang telah lama mati untuk menghidupkannya kembali.
Entah kesambet setan apa saya juga tidak tahu jiwa saya tiba-tiba bergelora untuk membuat blog saya hidup lagi. hahaha.. sepertinya sudah cukup seriusnya, karena saya tidak suka terlalu serius sehingga saya akhiri saja semua keseriusan ini.

Ngomongin soal kemerdekaan memang ga bakalan pernah habisnya untuk di perbincangkan di INDONESIA-ku tercinta ini. banyak yg merasa tidak merdeka karena kesenjangan sosial yg selalu mengikatnya dalam lingkaran kemiskinan yg tidak akan pernah ada habisnya di karenakan banyaknya koruptor, yg selalu saja merampas hak mereka.
Saya juga heran kenapa di  INDONESIA-ku ini tumbuh subur korupsi mungkin sifat korupsi sudah tertanam dari kecil kali ya... hehehe... seperti saya waktu kecil ketika di suruh saya pasti saya memotong kembalian 500 perak untuk di jajankan tapi setiap di tanyakan mana uang kembalian 500nya lagi pasti saya bilang "uang jalan" jawab saya begitu lugunya waktu itu hahaha...
ternyata kelakuan itu telah mendarah daging di setiap generasi sampai saat saya suruh keponakan saya yg kecil saja saya harus mengeluarkan uang 1000 rupiah untuk sekali menyuruhnya.
saya juga merasa bangkrut kalau saya menyuruhnya berulang-ulang kali karena saya hanya seorang pelajar yg memiliki sedikit uang. <<< jangan di baca terlalu serius bagian ini

Saya pernah berpikir kenapa di INDONESIA tidak di berikan hukuman yg sangat berat pada koruptor seperti di CHINA, yg memberikan applause kepada para pemimpinnya yg melakukan tindak korupsi yaitu hukuman gantung.
bukankah itu sebanding dengan kerugian yg di akibatkannya???
tapi masalah baru lagi muncul, bagaimana kalau semua para penghuni gedung yg berwarna hijau dan mirip ufo itu melakukan tindak korupsi(gedung DPR)???
apakah semua akan di hukum gantung???
terus yg menjalankan negara ini siapa???
tuh kan ga bakal ada habisnya kalau masalah ini di perbincangkan...
hahaha...
sekian... (^_^)V

5 komentar:

  1. canggih, salut, dan semangat trus teman, merdekaaa

    BalasHapus
  2. hahaha...
    tq dah...
    salah satu yg bikin rajin posting tu ya ini comment dari temen2...

    BalasHapus
  3. No coment. . .
    Tak bisa berkata apa2 karna ngntuk. . .

    BalasHapus