Laman

Senin, 22 Agustus 2011

DENDAM??? boleh kok !!!


Entah kenapa saya selalu saja tertarik untuk menuliskan buah pikiran saya kedalam blog saya. walaupun saya tau tidak ada orang yg berkunjung. saya juga merasa kalau saya hanya menulis kedalam diary saya saja. hanya ada saya dan saya. mungkin ini hanya sebuah catatan yg mungkin kelak bakal hanya menjadi sebuahtif kenangan belaka, bahwa saya seorang blogger amatir mencoba untuk menjadi blogger pro.

Pada kesempatan kali ini saya ingin menulis tentang DENDAM
apakah dendam itu baik pada diri kita???
hmm... menurut saya sih relatif. bagaimana cara anda menyikapi dendam tersebut.

DENDAM lah kearah positif (wah somplak ne yg posting, maksudnya apa tu dendam kearah poositif. lagian mana ada positif-positifnya DENDAM)
perlakukanlah dendammu kearah positif. ketika anda selalu saja di bilang "BODOH"  tanamkan dendam itu pada dirimu dalam hati dan katakan "aku akan melebihi dirimu dan lihat saja nanti siapa yg pantas di bilang BODOH" dan pada saat itu anda pasti memiliki semangat yg berapi-api yg tidak akan anda temui pada saat tidak ada dendam dalam diri anda.

taukah anda NANCY MATTHEWS EDISON ya anda benar di adalah ibu dari THOMAS ALVA
EDISON. EDISON kecil di keluarkan dari sekolahnya karena ia dianggap bodoh oleh pihak sekolah.
Tapi bagaimana bisa EDISON kecil yg dianggap bodoh oleh sekolahnya dapat menjadi seorang penemu hebat??? jawabannya adalah ibunya.

Pada saat EDISON kecil di keluarkan dari sekolah ibunya langsung memendam DENDAM pada hatinya dan berkata ” anak saya Tommy, bukan anak bodoh. saya sendiri yang akan mendidik dan mengajar dia.”
Bayangkan jika ibu EDISON hanya pasrah pada perkataan sekolah, apakah kita dapat melihat dengan jelas pada malam hari???

SO pergunakanlah dendam anda kearah yg positif.
anda boleh saja menjadi seorang pendendam tapi lakukan itu sebagai motivasi anda untuk berusaha menjadi lebih baik.

6 komentar:

  1. satu yg tak boleh : ente tak boleh dendam ama ane... wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  2. hahah...
    Sip dah...
    Asalkan ada uang pulsanya aja... ;)
    Jiakakkakakampret...

    BalasHapus
  3. beh.. dikit2 pulsa..
    dasar mata pulsaan (-_-")

    BalasHapus
  4. begh... -,-
    q cuma becanda kok...

    *tp klo di kasi ga nolak... :)
    jiakakakakacau...

    BalasHapus
  5. kata pepatah, memaafkan adalah pembalasan dendam yang paling baik. hahaha

    BalasHapus
  6. hahha...
    iya tp klo dendamnya kearah positifkan bagus...

    BalasHapus