Laman

Sabtu, 20 Agustus 2011

kunci sukses

Ketemu lagi dengan saya. Mungkin banyak yg tidak percaya kalau saya yg menulis artikel ini.
Karena saya di kenal sebagai orang stress mungkin gara-gara nick yg saya pakai di IRC kali ya??? (nick saya Lagi_stress) tapi sepertinya tidak juga ya.
Hehehe.. karena saya itu sangat suka melakukan hal konyol dan saya juga sangat suka iseng pada teman-teman saya
Hehehe.. Entah kenapa saya jadi semakin tertarik untuk memuat tulisan saya di blog saya.
Saya juga kebetulan mempunyai hobby menulis. Jadi ya saya tuangkan saja ide-ide saya di blog saya ini.
Kali ini untuk yg pertama kalinya saya ingin menulis artikel dengan serius tanpa ada candaan.


kunci sukses...
Hmm... Pasti banyak diantara kita semua itu masih bertanya-tanya kunci sukses itu apa ya???
Bagi saya kunci sukses itu adalah USAHA.
Sepintar apapun orangnya kalau tidak ada USAHA itu sama saja dengan NOL BESAR.
Bahkan penemu besar sekaliber Thomas alva edison saja berkata: "Jenius adalah 1 % inspirasi
dan 99 % keringat. Tidak ada
yang dapat menggantikan
kerja keras".
Bukankah kata-kata itu sudah mewakili dari kata usaha

Pernahkah anda bertanya pada seorang sukses apa yg ia lakukan sehingga ia bisa sukses seperti itu???

Apakah ia mengatakan saya sukses seperti ini karena saya juga tidak tau kenapa bisa sampai sukses seperti ini (wah ini orang sukses ato bukan sih???  -,-)
Karena saya beruntung( maksudnya apa ne???  maksudnya saya tidak beruntung gitu!!!??? **###)
Pasti mereka selalu berkata:”saya bisa begini karena saya berusaha sangat keras, saya selalu melakukan hal biasa dengan cara luar biasa”.
Dah ah segini aja dulu entar kalo ada ide yg lebih bagus isinya bakal di ganti kok.
Intinya yg ingin saya sampaikan adalah kalau anda ingin sukses maka berusahalah .
Bahkan allah SWT berfirman: “sesungguhnya allah tidak akan merubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yg mengubah apa-apa yg pada diri mereka” QS ar ra’d ayat 11
Udah dulu ah... emmmuuaaacchhh (kan stressnya muncul -,-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar