Laman

Sabtu, 27 Agustus 2011

ini saya *ralat* ini aku



Jumpa lagi dengan saya...
Eits "saya"??? Udah ah sekarang aku ga mau pake kata “saya” atau “anda” sekarang aku bakal blak-blakan aja.
Kayaknya lebih seru dan lebih “it's me”.
Yah entah kenapa kali ini aku kena virus lagi dari beberapa orang yg lumayan terkenal di dunia maya dan hasilnya apa??? Mereka tu lebih menunjukkan kalo itu mereka dengan cara blak-blakan dan hasilnya??? Wow it's so amazing banyak sekali followers2 setia yg selalu ada dan selalu menunggu sang penulis buat update postingan.
Berawal dari kecemburuanku pada mereka yg slalu blak-blakan itu membuat diriku merasa asing yg berusaha berlindung dari sebuah kata “saya” dan “anda”. Yah semua ini berawal saat aku lagi nyantai buka pesbuk dari hp pake tangan kanan dan ngupil pake tangan kiri sambil ngelihat jam di dinding "wah udah jam 2 pagi tapi ga bisa tidor juga, browsing2 aja ah" sungut ku dalam hati
Lanjotin dah yg tadi.
Tiba-tiba keinget sama tautannya si tanpa nama (perasaan nama ne orang mulu yg nyangkut di postinganku -,-) di pesbuk: kawan, lihatlah gue dari NOL. Wah kayaknya seru, pasti ne orang mau berbagi pengalamannya dia.
Dan akhirnya aku buka lah tautan tersebut dan ternyata wow semua postingannya banyak comment. Wah gila ne orang bisa banyak banget commentnya aku aja yg visit di blog aku ja ga ada, apa lagi berharap ada yg comment. Wah bisa di ledekin jin yg ada di iklan djarum 76 aku (itu loh ada org jelek yg minta jadi ganteng trus jin nya ngomong “ngimpi” sambil ketawa T.T wah ga kebayang kalo dia muncul di hadapanku sambil ngomong gitu)
setelah aku cermati dengan seksama dan dalam tempo yg sesingkat-singkatnya
Akhirnya aku dapatin sebuah rumus logaritma <<< yah malah ketulis logaritma bisa marah ne guru aku, aku kan ga pernah lulus mata pelajaran MM=Mumet Mndasku haha maksa banget yah.. :p
Asal usul kenapa aku benci ama pelajaran MM karena.......
MM=M(B)ikin Mual
MM=Mikir Mulu
MM=Mati-Matian
MM=M(B)anyak Mikir
yah malah curhat... -,-

Back to story
Akhirnya aku sadar kalo rata2 orang lebih suka membaca suatu postingan yg blak-blakan tapi tidak terlepas dari sebuah kata yaitu etika
Yah tak terkecuali aku, aku juga sangat tertarik melihat orang menulis blak-blakan tapi masih terikat pada etika.
Aku jadi ngerasa ga bosan kalo lagi baca suatu artikel yg panjang2 kalo di barengi dengan guyonan2 segar.
Dari tulisan-tulisan yg blak-blakan itulah timbul suatu karakter yg sangat kuat sehingga si pembaca itu ga jenuh dan malah mengurangi stressnya karena guyonan2 si penulis.
Dah ah dah jam 1/2 4 pagi. Entar lagi juga mau sahur...
Pura2 tidur ah biar ga ketauan kalo aku belum tidur entar ketauan malah di suruh tidur jam 9 malam lg... -,-
Bye bye...

4 komentar:

  1. Hahaha, kreatif, udah mulai lancar nih menulisnya, salut dan lanjutkan sobat, hehehe... Makasih atas apresiasinya (emang siapa gue ya? wkwkwkwk)

    BalasHapus
  2. jiah... -,-
    jangan kege-ran yah klo nama anda aja yg saya masukin disitu...
    hahaha

    BalasHapus
  3. salam kenal .. berkunjung perdana gan .. sesama penghuni kaskus neh .. hehe .. ID kaskus PunKerZzz

    BalasHapus
  4. makasi dah berkunjung gan... :)

    BalasHapus